Tepat Pukul 11.00 Wita Arus Lalin Simpang Berawa Padonan Dan Lio Di Stop




Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara - Anggota Unit Lantas Polsek Kuta Utara menghentikan sementara  arus lalu lintas termasuk aktifitas masyarakat  di beberapa  simpang  pada Rabu tanggal 17 Agustus 2022  tepat  pukul 11.00 Wita. 


Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu Nyoman Suarjana SH. menjelaskan 

hal ini bertujuan untuk menghormati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan

 meminta pengendara berhenti dari semua arah untuk  ikut mengambil sikap siap  pada saat  berlangsungnya  detik detik pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Negara.


 ”Simpang berawa Padonan dan Simpang Lio Kerobokan Kelod ketika berlangsung detik-detik pengibaran Bendera Merah Putih oleh Anggota Unit Lantas Polsek Kuta Utara yang melakukan tugas pengaturan saat itu memberhentikan semua pengendara dan membunyikan sirene kendaraan Dinas roda dua,” Ujarnya.


Dia mengatakan setelah selesai pelaksanaan detik detik pengibaran Bendera Merah Putih di Istana Negara arus Lalu Lintas di buka normal kembali.


"Hal ini mendapat respon positif dari masyarakat pengguna jalan seluruhnya dengan antusias mengikuti instruksi gerakan Stop dari Petugas Lalu Lintas," pungkas Iptu Suarjana.   **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama