Waka Polres Bangli terima Supervisi dari tim Biro Rena Polda Bali di Polres Bangli



Bangli - Sesuai Surat kapolri No : B / 5844 / vii / ren 2.3./2022/srena tgl 18 juli 2022 ttg sos penyelenggara yanlik polri thn 2022.

Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos., M.Si didampingi Kaba Ren Kompol I Nyoman Sudiasa, SH dan operator pelayanan Publik menerima team Supervisi Biro Rena Polda Bali bertempat di Ruang Rupatama Polres Bangli. (Rabu, 10 Agustus 2022)


Tim Supervisi Biro Rena Polda Bali yang dipimpin Kabag Rbp Rorena Akbp Komang Ayu Astini , S. E., dengan anggota Ksb Jianalis Bag Rbp Rorena Penata I Made Subiantara , S.E, Banum Bag Rbp Rorena Bripka I Made Wiguna Yogaswara. 


Dalam sambutan Wakapolres Bangli 

menyampaikan, " ucapan selamat datang dan terimakasih kepada tim dari Biro Rena Polda Bali yang telah datang di Polres bangli untuk melaksanakan Supervisi, saya hararapkan rekan rekan oprator yang mengawaki yanlink polri sudah menyiapkan apa apa saja berkas berkas yang di minta oleh tim, "ucap Waka Polres Bangli


Penyampaian dari Ketua team,"  Terimakasih atas sambutan dari Polres Bangli atas kedatangan tim dalam melaksanakan Supervisi tentang Evaluasi pengelenggaraan pelayanan Publik pada unit pelayanan  Polres Bangli saya harapkan disini rekan rekan sudah menyiapkan apa saja yang menjadi obyek persyaratan pelayanan masyarakat oleh pemeriksa dari tim kami supaya kegiatan ini berjalan dengan lancar. 


Petugas melaksanakan pemeriksaan kepada para oprator yang mengawaki pelayanan di lanjutkan  peninjauan langsung  di pelayanan SKCK  dan pelayanan SIM Polres Bangli," tegasnya. **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama