Wakapolres Badung Sidak Ruang Tahanan Polsek Kuta Utara




Badung - Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH di bersama Kasat Samapta  AKP I Wayan Sukarya tiba di Mako Polsek Kuta Utara  melakukan pengecekan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kuta Utara. Sabtu (6/8) siang.


Selain itu Waka Polres yang di dampingi Pawas dan anggota jaga Tahanan langsung melakukan pengecekan di ruang tahanan untuk memastikan kondisi para tahanan dalam keadaan baik dan saat ini tahanan sebanyak 11 orang seluruhnya laki - laki dalam keadaan lengkap.

 

Waka Polres tekankan kepada Pawas  untuk selalu melakukan pengecekan terhadap seluruh tahanan yang berada di Rutan Polsek  Kuta Utara, serta memberikan arahan kepada tahanan untuk menjaga kebersihan ruang tahanan dan kalau ada tahanan yang sakit agar segera laporkan kepada Bagian Tahti Polres untuk mendapat pengobatan.


Disela arahannya  Wakapolres juga mengingatkan anggota SPKT saat bertugas melayani masyarakat tidak memandang hari libur agar tetap menggunakan PDL Sus lengan panjang 


"Apa yang menjadi keluhan anggota baik sifatnya pribadi maupun kedinasan agar di sampaikan Ke Kapolsek," Ungkapnya.


Lebih lanjut Waka Polres juga menyinggung,"  agar  pelaksanaan Patroli oleh Unit Samapta di pertajam  terutama ke jalur jalur  rawan kriminalitas.

untuk antisipasi kejahatan jalanan," tutupnya.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama