Aklamasi sah , Dwi Agus Harianto jadi ketua BPC Gapensi kab Probolinggo .

Penyerahan cendramata Gapensi kab Probolinggo.


Probolinggo , rakyatnusantara.net.

Usai pembukaan sidang pleno musyawarah kabupaten ( muscab) ke 7 badan pimpinan cabang gabungan pelaksana konstruksi Nasional indonesia ( BPC Gapensi ) kab Probolinggo , Dwi Agus Harianto sebagai calon tunggal terpilih secara aklamasi dan tanpa rintangan .


Ditetapkannya Dwi Agus Hariyanto sebagai ketua BPC Gapensi kab Probolinggo secara aklamasi itu dikarenakan tidak ada calon lain selain dirinya atau calon tunggal .


Bahkan usai ditetapkan langsung dilakukan penyusunan pengurus oleh formatur , dan langsung dilakukan pelantikan terhadap pengurus BPC Gapensi kab Probolinggo bertempat di kampung kita condong , Rabu 7/9/2022 .


Maka dari itu ditugaskan ya pimpinan sidang pleno bersama sekretaris dan anggota menetapkan Dwi Agus Hariyanto sebagai calon terpilih secara aklamasi periode 2022--- 2027 .


Ketua pelaksana muscab ke 7 Gapensi kab Probolinggo Hadi Sumarsono mengatakan dari pembukaan  acara sidang pleno hingga terpilihnya dan langsung dilantik ketua BPC Gapensi kab Probolinggo berjalan lancar dan aman ," ujarnya .


Ketua BPC Gapensi kab Probolinggo terpilih Dwi Agus Hariyanto , mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para anggota Gapensi kab Probolinggo yang telah mempercayainya menjadi ketua BPC Gapensi kab Probolinggo periode 2022 -- 2027 , saya ucapkan terimakasih telah diberi kesempatan dan kepercayaan menjadi ketua BPC Gapensi kab Probolinggo ," dalam sambutannya .( Mul ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama