Antisipasi Kerawanan Pasca Kenaikan Harga BBM Patroli Polsek Manggis Sambangi Obyek Vital



Karangasem - Untuk menciptakan situasi dan keamanan yang kondusif pasca kenaikan harga BBM,  perlu kiranya kehadiran personil Polri untuk melaksanakan kegiatan patroli pantau aktivitas SPBU dan tempat keramaian lainnya. Untuk itu personil Polsek Manggis melaksanakan patroli dialogis disejumlah obyek vital dan lokasi keramaian  yang ada di Kecamatan Manggis, Senin 12/09/22


Dipimpin Pawas Iptu Made Budiarta dengan kuat Personil 4 orang Polsek Manggis melaksanakan patroli KRYD dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif. Adapun sasaran patroli  kantor Pegadaian Ulakan, obyek vital ATM BRI. 


Patroli dilanjutkan  mengarah ke objek vital Depo Pertamina, pawas menghimbau kepada satpam yang jaga dipos depan untuk selalu  waspada dan mengecek setiap  orang yang keluar masuk areal Depo Pertamina. Dalam kesempatan tersebut Pawas menghimbau agar tetap mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 dan setok BBM pasca kenaikan tanggal 03 september masih mencukupi terpantau situasi  diseputaran aman.


Kemudian patroli menyasar  SPBU Labuan pantau pasca kenaikan BBM terpantau penjualan dan pengisian BBM berjalan normal setok BBM masih mencukupi situasi seputaran SPBU dalam keadaan aman kondusif. Patroli dilanjutkan obyek wisata perbatasan Yeh Malet terpantau pengunjung wisata sudah mulai ramai dan dagang yang ada di obyek wisata juga sudah mulai buka situasi seputaran terpantau aman kondusif


Dihubungi mitra humas, Kapolsek Manggis Kompol I Gede Suarmawa, S.H.,M.H. mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan anggota dengan sasaran obyek vital SPBU, keramaian dan juga kelompok masyarakat antisipasi kerawanan pasca kenaikan harga BBM.


"Terkait dengan adanya perubahan harga BBM bersubsidi saya tekankan kepada personil agar meningkatkan patroli dan sambang ke obyek vital seperti SPBU cegah terjadinya gangguan Kamtibmas," ucap Kapolsek Manggis. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama