Audiensi dari Humas PT. Lancarjaya Mandiri Abadi



Jembrana - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menerima audiensi dari Humas PT. Lancarjaya Mandiri Abadi di ruang kerja Kapolres Jembrana, Jumat (9/9) pukul 10.00 Wita. Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasubag Dalops dan Kasat Intelkam Polres Jembrana.


Kedatangan Humas PT. Lancarjaya Mandiri Abadi R Mardiantaro dan Wakil Humas/pendamping PT. Lancarjaya Mandiri Abadi Gd Insan Perdamaian dalam rangka koordinasi terakait pelaksanaan ground breaking di Pekutatan dan skejul kegiatannya kedepan.


Bapak R Mardiantaro dari Humas PT. Lancarjaya Mandiri Abadi menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan koordinasi terkait persiapan pelaksanaan ground  breaking/peletakan batu pertama pembangunan tahap pertama jalan tol, serta meminta permohonan bantuan pengamanan terkait pelaksanaanya nanti.


Kemudian ia menyampaikan terkait skejul kegiatan dimana dalam pelaksanaannya kedepan akan ada sub-sub yang akan dilaksanakan, dan ada target-target pembangunan jalan tol Jagat Kerthi Bali baik tahap ke-I, ke-II, maupun tahap ke-III.


Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana pada intinya menyampaikan agar dalam pelaksanaannya nanti tetap jalin dan tingkatkan koordinasi terkait rencana tahapan pelaksanaan pembangunan jalan tol Jagat Kerthi Bali. "Sehingga dalam tahapannya nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar," imbuh Kapolres.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama