Audiensi Komponem Cadangan Kodim 1002/HST Dengan Pemkab HST

 



BARABAI-Komponen cadangan tahun 2022 wilayah Kodim 1002/HST melaksanakan audensi dengan pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.


Komcad diterima langsung oleh Bupati HST H.Aulia Oktafiandi,ST.,M.AppCom didampingi oleh Sekda HST Muhammad Yani serta para pejabat di lingkungan Pemkab HST.Senin (12/09).


Selanjutnya para komcad mendapat pengarahan langsung oleh Sekda HST didampingi oleh Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.M.Han dan Kepala Kesbangpol HST Mardiyono.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.M.Han mengatakan bahwa mereka ini merupakan aset pemerintah daerah yang dapat diperdayagunakan untuk kepentingan pemerintah,"katanya


Selanjutnya untuk pembinaannya sendiri akan dilakukan oleh Kodim 1002/HST dan Pemkab HST sebagai pengguna,"sambungnya


Sedangkan Sekda HST Muhammad Yani pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan menyampaikan ke depan Pemkab HST akan melakukan pembinaan komcad ini melalui Kesbangpol dalam pelaksanaan dilapangan."ucapnya


Atas nama pemerintah daerah Kab.Hulu Sungai Tengah kami ucapkan selamat, semoga ini menjadi awal yang baik untuk kemajuan bumi Murakata yang kita cintai bersama."tutupnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama