Bag SDM Polres Klungkung Gelar Latkatpuan, Untuk Meningkatkan Kemampuan Masing – Masing Personel




Polda Bali-Polres Klungkung, Bag SDM Polres Klungkung menggelar kegiatan Latkatpuan fungsi teknis Kepolisian kepada Personel Polres Klungkung.Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Nusa Lembongan Polres Klungkung, Selasa, 20 September 2022.


Kegiatan dibuka dan dipimpin oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., didampingi Kabag SDM Polres Klungkung  Kompol I Gede Mustika,S.H.,   serta dihadiri oleh Personel Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Klungkung 


Dalam sambutannya Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., Menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta Pelatihan Latkatpaun fungsi Binmas, dimana kegiatan hari ini adalah program dari Bag SDM Polres Klungkung untuk meningkatkan kemampuan masing – masing personel dalam, memahami dan mengatahui daripada tugasnya di lapangan sesuai dengan fungsinya sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat.


Disamping itu juga kegiatan latkatpuan ini akan dilaksanakan selama 3 hari dengan fungsi yang berbeda, jadi untuk hari ini dari pukul 09.00 s/d 12.00 Wita pelatihan di berikan kepada fungsi Binmas, namun pukul 13.00 s/d 15.00 Wita akan dilaksanakan dari fungsi Sat Sampata. Kata Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M.,


Untuk itu ikutilah pelatihan hari ini dengan serius karena sebagai bekal untuk meningkatkan kemampuan dari masing-masing personel. Imbuhnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama