Berbagi Sembako di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67



Jembrana, Sat Lantas Polres Jembrana melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada lansia dan masyarakat yang tidak mampu di Banjar Berawan Salak, Desa Banyubiru, Kec. Negara, Kab. Jembrana, Selasa (13/9) pukul 07.00 Wita.


Di Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana berbagi kepada masyarakat yang memerlukan uluran bantuan sosial di wilayah hukum Polres Jembrana.


Seijin Kasat Lantas, Kanit Kamsel Aiptu I Putu Kompyang Suardika mengatakan kepada warga yang diberikan bantuan, semoga denagn bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban ekonomi Bapak/Ibu sekalian.


"Jangan dilihat dari jumlah isinya, terpenting kita bisa saling membantu/mengulurkan tangan dengan sesama," ucap Kompyang Suardika.


Dari warga yang diberikan bantuan mengucapkan terimakasih kepada Polisi Lalulintas Polres Jembrana yang telah memberikan bantuan kepada kami. "Semoga Bapak-bapak Polisi sehat selalu, terimakasih banyak Pak," ucap Bapak-bapak dan Ibu yang diberikan sembako. 


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama