Berhasil Gagalkan Curanmor Satpam RSUD Tongas Terima Reward Dari Kapolres Probolinggo Kota

 


Probolinggo, Rakyatnusantara.net - Berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) yang disertai dengan bondet diarea  RSUD Tongas Probolinggo, 3 personil Satuan Pengamanan (Satpam) RSUD Tongas menerima Reward dari Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani.


Pemberian reward tersebut diberikan bersamaan dengan apel Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman apel Mapolres Probolinggo Kota, Senin (19/9/22) pagi.


Dalam kesempatan ini kita  memberi Reward/penghargaan kepada masyarakat yang telah berjasa membantu tugas Polri dalam menggagalkan dan mengungkap pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) diarea RSUD Tongas Probolinggo. 


AKBP Wadi Sa'bani menyebut, masyarakat yang menerima Reward adalah;

1).Oky Ahmad Muzaki, Pekerjaan Swasta, Alamat Dusun Krajan RT.02 RW. 01 Desa Tanjungrejo Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.


2).Wahyudi, Pekerjaan Swasta, Alamat Dsn Krajan Kidul RT 05 RW 02 Desa Curah Dringu Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.


3).Mahrus, Pekerjaan Swasta, Alamat Dusun Krajan Kidul RT.08 RW.03 Desa Curah Dringu Kecamatam Tongas Kabupaten Probolinggo.


"Mereka telah berjasa membantu tugas Polri dalam menggagalkan dan mengungkap pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) diarea RSUD Tongas Probolinggo yang disertai dengan kekerasan menggunakan Bondet pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022 Pukul 11.00 WIB di area RSUD Tongas Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, terang Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani. (Bro).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama