Bhabinkamtibmas Desa Dausa Laksanakan Pengamanan Giat Ngaben Massal




Bangli - Selain melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga melaksanakan tugas pengamanan disetiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi di wilayah hukum Polsek Kintamani, Polres Bangli .


Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Dausa Polres Bangli, Polsek Kintamani Aipda I Wayan Sandi Adnyana pada hari Rabu ,(07/09/2022) bersama Pecalang melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas kegiatan Persiapan  Ngaben Massal di Desa Dausa  sambil sampaikan himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus covid 19.


Adapun kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat serta memberikan himbauan selalu mematuhi intruksi pemerintah tentang pencegahan covid 19 dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan demi mencegah penularan virus covid 19.


Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, S. H., M. H menyampaikan "Bahwa selain kegiatan sambang ke Desa yang merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan, bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan kepolisian lainya melakukan membantu pengamanan di tempat lain dan juga penyampaian himbauan tentang pencegahan penularan Covid 19."  **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama