Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Pembagian BLT DD Yang Bersumber Dari Dana Desa

 



UBUD - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan pengamanan dan Monitoring kegiatan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) di Kantor Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Jumat (02/09/2022) Siang.


Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra mengatakan, Kegiatan pengamanan tersebut, bertujuan untuk memastikan proses pendistribusian berjalan dengan aman dan lancar serta tepat sasaran, sehingga tidak ada gejolak di masyarakat. penerima BLT-DD juga dihimbau dan ditekankan pada warga penerima harus melaksanakan sesuai protokol kesehatan” Ucap Dastro.


Di tempat terpisah Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., mengatakan telah memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar memantau proses pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) di setiap Desa binaannya, guna memastikan berjalan dengan aman dan lancar, Kami berharap bantuan sosial dari Pemerintah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19 yang saat ini sedang mewabah” pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama