Cangkrukan di Poskamling Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Foto : Cangkrukan di Poskamling Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.


Probolinggo, Rakyatnusantara.net - Dalam rangka menjaga keamanan ketertiban masyarakat serta untuk menjalin tali silaturahmi ke masyarakat, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H SIK, Selasa (13/9/22) malam menggelar kegiatan Cangkrukan Kamtibmas bersama elemen masyarakat di Pos Kamling RT.4 RW.7 Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani mengatakan tujuan dari cangkrukan kamtibmas tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga untuk menumbuhkan rasa kepercayaan kepada masyarakat bahwa Polri siap hadir di tengah - tengah masyarakat. 


Disamping itu, AKBP Wadi Sa'bani juga menyampaikan bahwa cangkrukan Kamtibmas seperti ini dilakukan dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat serta dapat mengajak warga masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga, mengamankan, serta memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing. 


"Melalui kegiatan cangkrukan semacam ini dapat menjadi media obrolan ringan dan juga berkesempatan menyampaikan langsung pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas, terkait situasi yang berkembang saat ini kepada warga masyarakat," kata Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani.


Semoga dengan adanya giat cangkruan kamtibmas ini wilayah Kelurahan Jati semakin aman dan kondusif serta hubungan tali silaturahmi antara Polres Probolinggo Kota dengan masyarakat semakin terjaga dengan baik, pungkasnya.


Hadir dalam cangkrukan kamtibmas tersebut PJU Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Mayangan beserta Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Jati serta warga RT.4 RW.7 Kelurahan Jati. (Bro).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama