Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Ke-67 Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng Bagikan Sembako



Dalam rangka menyambut hari lalu lintas ke 67 yang jatuh pada 22 September 2022, dengan tema “Polantas yang Persisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”, melaksanakan kegaitan bakti sosial.


Pelaksanaan bakti sosial berupa pembagian sembako yang dilaksanakan satuan lalu lintas Polres Buleleng pada hari ini Senin (12/9/2022) pukul 10.00 wita dilaksanakan sekitar wilayah kota Singaraja yang menyasar kepada masyarakat yang tidak mampu dan juga pekerja kebersihan, yang benar-benar membutuhkan bantuan sosial.


Sembako yang diterima puluhan masyarakat miskin dan pekerja kebersihan berisi 5 kilogram beras, 5 pcs mie instan dan 1 kilogram gula pasir dan penyerahan sembako langsung dilakukan Kasat Lantas Polres Buleleng IPTU Anton Suherman, S.I.K., dengan mengajak personel lalu lintas lainnya, serta melibatkan Elemen masyarakat baik Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. 


Disamping untuk menyambut hari lalu lintas ke 67, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sembari menunggu bantalan sosial pemerintah baik itu BLT (Bantuan Langsung Tunai), BSU (Bantuan Subsidi Upah), dan bantuan sektor transpotasi, pasca kebijakan pemerintah yang memberlakukan penyesuaian harga BBM.


Kasat Lantas Polres Buleleng menyampaikan, semoga bantuan yang diterimanya dapat membantu dan bermanfaat sehingga dapat meringankan beban perekonomiannya, ucapnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama