Demo Berjalan Dengan Tertib, Ini Yang Disampaikan Kapolresta Denpasar Dan Dandim 1611/Badung



Denpasar, Polresta Denpasar menerjunkan 142 personel untuk menjaga dan mengawal aksi demo menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) oleh aliansi "Bali Jengah", Jumat (16/9/2022) di Simpang Catur Muka Denpasar.


Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, SH., S.I.K.M.Si., bersama Dandim 1611/ Badung Kolonel Inf. Dody Trio Hadi, S.Sos.,M.Si. yang turun langsung memantau aksi demo mengapresiasi pelaksanaan demo berlangsung berjalan dengan tertib dan aman.


"Terima kasih sudah menyampaikan aspirasi dengan tertib sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku dan selesai tepat waktu, sehingga tidak menganggu kepentingan masyarakat," ucap Kapolresta Denpasar didampingi Dandim 1611/ Badung.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta juga mohon maaf kepada masyarakat yang kebetulan melintas di seputar Simpang Catur Muka Denpasar karena terganggu perjalanannya akibat adanya aksi demo.


Senada, Dandim 1611/ Badung Kolonel Inf. Dody Trio Hadi turut menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan  Denpasar secara khusus, dan Bali pada umumnya.

 

"Mari kita jaga kondusifitas keamanan wilayah, terlebih menjelang KTT G20. Silahkan menyampaikan aspirasi sesuai aturan yang berlaku," tegas Dandim 1611 Badung. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama