Di Polres Jembrana Kapolres Berikan Pengarahan Apel Jam Pimpinan




Jembrana, Senin (12/9) pagi, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menggelar seluruh personil jajaran dalam apel jam pimpinan. Kegiatan yang berlangsung di lapangan depan Mapolres tersebut dihadiri oleh Wakapolres Jembrana, para Kabag, para Kapolsek jajaran, para Kasat, Kasi, anggota Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.


Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota karena sudah melaksanakan tugas dengan baik dan lancar, sehingga selama satu minggu terakhir ini tidak ada hal-hal menonjol yang begitu berarti terjadi di wilkum Polres Jembrana.


Orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini juga menyampaikan, kemarin kita sudah melakukan pengamanan VIP dan sudah berjalan dengan lancar, terimakasih kepada rekan-rekan semuanya.


Kapolres juga mengatakan bahwa hari ini kita akan melaksanakan anev bulanan, sekarang sudah memasuki bulan kesembilan, agar masing-masing Satker agar melakukan evaluasi internal, terutama dalam hal penggunaan anggaran.


“Untuk Provos juga agar selalu mengecek personilnya agar dapat melaksanakan tugas dengan optimal, dimana dalam pelaksanaan tugas sudah diatur dan dibagi piket, dan saat lepas dinas/beristirahat agar juga memantau juga situasi disekitar tempat tinggalnya, dan untuk kegiatan-kegitan lainnya juga agar dimonitor,” imbuh Kapolres.


Kapolres juga menyampaikan kegiatan interaksi dengan masyarakat terutama kegiatan pemberian sembako akan terus kita laksanakan, disamping kegiatan patroli rahayu (dengan menyalakan rotator) atau sambang, dengan itu kita dapat hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan keamanan.


“Saya minta rekan-rekan dalam melaksanakan tugas agar memaksimalkan perannya masing-masing, jangan anggap sudah aman/landai/lancar rekan-rekan santai-santai atau meninggakan tempat lokasi tugas, tetap lakukan pengamanan dan pemantauan/pengawasan, dan fleksible di lapangan,” jelasnya.


Terakhir Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar jangan sampi ada pelanggaran sekecil apapun yang dapat menciderai citra Polri.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama