Hari Kedua Kegiatan Supervisi Di Polres Jembrana

 


Jembrana, Rabu (7/9) pukul 08.00 Wita, dihari kedua Tim Supervisi Polres Jembrana yang dipimpin oleh Waka Polres Jembrana Kompol  Losa Lusiano Araujo, S.I.K. mengunjungi Polsek Negara, Polsek Melaya, dan Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk dalam rangka kegiatan supervisi. Adapun Tim Supervisi dari Polres Jembrana yang hadir/mengikuti kegiatan diantaranya Kabag SDM, Kabag Ren, Kabag Log/yang mewakili, Kasat Reskrim/yang mewakili, Kasat Lantas Polres Jembrana/yang mewakili, Kasat Tahti, Kasat Binmas/yang mewakili, Kasi Propam, dan Kasiwas Polres Jembrana.


Dalam kunjungannya, Tim Supervisi diterima langsung oleh para Kapolsek bersama para Kanit, Panit dan anggota di masing-masing Polsek jajaran. Secara umum disampaikan oleh masing-masing Kapolsek pada intinya menyampaikan jumlah personil, pelaksanaan tugas, dan sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek jajarannya masing-masing.


"Hari ini adalah hari yang kedua kami bersama tim dari Polres melaksanaman kegiatan kunjungan dalam rangka supervisi ke Polsek-Polsek, untuk memberikan arahan kepada unit-unit yang ada di Polsek agar dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan pokok fungsinya masing-masing/sesuai dengan SOP," kata Wakapolres.


Pada kesempatan tersebut, selaku Ketua Tim Supervisi Wakapolres Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. memberikan arahan secara umum kepada para pejabat dan personil di Polsek Negara, Polsek Melaya, dan Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk terkait supervisi yang dilaksanakan saat ini dengan tujuan melihat tentang pelaksanaan tugas sehari-hari, memberikan petunjuk dan arahan jika ada hal-hal dan kendala agar bisa disampaikan kepada Satfung masing-masing dan tetap memantau dan memonitoring kenaikan harga BBM.


Dari Kabag SDM Polres Jembrana Kompol M. Didik Wiratmoko, S.H., M.M. memberikan arahan tentang 13 komponen yang harus diselesaikan atau diisi oleh semua personil, sehingga pada saat ingin mencari sekolah atau perwira tidak ada kendala, dan juga bagi personil yang sudah berkala atau naik jabatan agar mengambil skep.


Kemudian Tim Supervisi melakukan pemeriksaan diruang unit yang ada di Polsek masing-masing yang didampingi oleh para Kanit dan Panit.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama