Jaga Stamina Tubuh, Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Olahraga Bola Voly.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Untuk menjaga stamina tubuh, Anggota Kodim 0910/Malinau bersama-sama melaksanakan olahraga umum bola voli di lapangan voli Makodim 0910/Malinau, Jl. Pusat Pemerintahan,Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at (02/09/2022).


Kegiatan olahraga merupakan hal yang perlu dilakukan untuk menjaga Imun tubuh dan Stamina agar selalu prima dalam menjalankan tugas sehari-hari.


Ditemui di lokasi, Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari, menyampaikan, kegiatan olahraga seperti permainan bola voli penting dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh.” Ujarnya.


Lebih lanjut dirinya mengatakan. Olahraga Voli ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan anggota di waktu senggang. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga sebagai sarana melatih kekompakan antar Anggota.”ungkapnya.


Dirinya berharap, melalui kegiatan yang dilakukan ini, anggota Kodim 0910/Malinau selalu dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugas demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” tandasnya.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama