Jajaran Polres Probolinggo Kota Secara Bergilir Terus Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

 


Probolinggo, Rakyatnusantara.net - Jajaran Polres Probolinggo Kota Jawa Timur hingga saat ini masih terus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat kenaikan harga BBM.


Penyaluran Bansos tersebut dilakukan untuk meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat naiknya harga BBM.


Penyaluran Bansos hari ini dilakukan oleh Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota dengan membagikan Bansos berupa 50 paket sembako berupa beras @ 5 Kg beras kualitas premium.


Penyaluran Bansos dilaksanakan di sekitar Mapolsek Tongas, dengan sasaran pedagang asongan dan sopir angkot, Jum'at (30/9/22) siang.


Kapolsek Tongas Iptu Mugi mengatakan, bantuan sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM ini merupakan bentuk perhatian dari personel jajaran Polri Polres Probolinggo Kota, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung akibat naiknya harga BBM bersubsidi.


"Bansos ini bukan bantuan dari pemerintah, namun dari swadaya atau sedekah dari personel polisi Polres Probolinggo Kota, yang hari ini dilakukan oleh Polsek Tongas," tandas Kapolsek Tongas Iptu Mugi. (Bro).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama