Jalin dan Rekatkan Pimpinan Dengan Prajurit ,Pangdam IX/Udayana Laksanakan Gowes Bersama

 


Tabanan, RN -  Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, SE., MM., di dampingi Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., Para Asisten Kasdam dan Para Danden serta anggota jajaran Kodam IX/Udayana yang berjumlah 60 orang melaksanakan olahraga Gowes bersama, dengan route di mulai dari titik start kediaman Pangdam IX/Udayana menuju Jl. Diponegoro, Jl. Hasanuddin, Jl. Thamrin, Jl. Gunung Agung, Jl. Gunung Sanghyang, Jl. Raya Canggu, Jl. Raya Babakan Canggu, Jl. Pura WR, Cek Point Amira Villa, Jl. Babakan Kubu, Jl. Raya Canggu, Jl. By Pass Tanah Lot, Jl. Tanah Lot dan di Finish di DTW Tanah Lot Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, pada (13/9/2022).


Setibanya di Finish di DTW Tanah Lot, rombongan orang nomor satu Kodam IX/Udayana disambut langsung oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto beserta seluruh perwira jajaran Kodim 1619/Tabanan.


Saat ditemui, mengatakan bahwa gowes yang dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh bagi Prajurit agar tetap prima dan terjaga imun tubuhnya, sehingga siap dalam melaksanakan tugas yang kedepannya semakin berat, terang Dandim


Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan gowes ini sekaligus sebagai wahana untuk memupuk erat kebersamaan antara pimpinan dan prajurit, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar, terangnya.


Iskandar 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama