Jalin Kemitraan Dengan Tokoh Agama Polsek Densel Serahkan Sarana Kontak ke Masjid Sadar



Denpasar - Guna meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan Polsek Denpasar Selatan (Densel) kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dalam membantu tugas kepolisian menjaga kamtibmas wilayah. Kanit Binmas Polsek Densel Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sesetan Aiptu Made Antara serahkan sarana kontak pada Rabu (28/9) siang.


Sarana kontak yang diserahkan berupa sarana  Alas duduk (Karpet) dan alas sholat (Sajadah)di terima oleh Ketua 2 pengurus masjid Sadar H. Ashadi di dampingi pengurus masjid dan jemaah masjid.


Dalam pelaksanaan kegiatan Kanit Binmas menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada seluruh yang hadir untuk bersama-sama mendukung  menjaga situasi kamtibmas  yang kondusif dalam mendukung pelaksanakan G20 di Bali dan agar di teruskan kepada masyarakat dan Jemaah masjid.


Sementara itu Kapolsek Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana. SH. S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan Sarana kontak merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas) dan penyuluhan kamtibmas dalam meningkatkan jalinan silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat


"menjelang perhelatan event G20 diharapkan dukungan dan kerjasama masyarakat maupun tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dapat terjalin sehingga dapat menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif" imbuh kompol made teja. (ds.33)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama