Kabag Ops Kompol Surya Atmaja Salurkan Baksos Ke Masyarakat




Polda Bali, Polres Badung - Kepolisian Resor Badung salurkan bantuan sosial (Baksos) berupa sembako gratis dari Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. ke masyarakat yang membutuhkan akibat kenaikan bahan bakar minyak (BBM) oleh Peneritnah pusat. Kami, (15/9).


Puluhan bantuan sembako grstis tersebut di salurkan di Banjar Gunung Sari, Desa mengwitani, Kecamatan mengwi Kabupaten Badung 


Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, P, S.Sos, MH seijin Kapolres Badung mengatakan Baksos ini merupakan bentuk kepedulian dan cinta kasih Polri kepada masyarakat khususnya mesyarakat yang terdampak kenaikan BBM.


Kabag Ops mengaharapkan Baksos ini, benar-benar bisa tepat sasaran, sehingga penyaluran Bantalan Sosial ini benar-banar dapat dirasakan dan meringankan beban ekonomi masyarakat.


"Baksos ini merupakan bentuk Kepedulian dan Cinta Kasih Polri sesuai instruksi bapak Kapolri dan bapak Kapolda Bali kepada masyarakat," Ujarnya.


"Kegiatan Bakti Sosial ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan dengan sasaran masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi masyarakat," Tandasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama