Kapolres Badung Lepas Ratusan Peserta Fun Bike Peringati HUT PEPABRI ke-63 Tahun 2022



Polda Bali, Polres Badung - Kebersamaan Tni-Polri nampak harmonis saat Fun Bike bersama dalam rangkaian memeriahkan hari ulang tahun PEPABRI ke-63 Tahun 2022 di Terminal Type A Mengwi, Kabupaten Badung dengan tema "Ayo Bali Bangkit Perekonomian Dan Biasakan Hidup Sehat Dengan Bersepeda". Fun Bike ini dilepas Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH. Minggu, (18/9) pagi.


Diantara 150 orang mengikuti Fun Bike ini tampak hadir Ketua Primkoppabri TNI-Polri Kota Denpasar - Badung Letkol (Purn) I Made Arditha, BE, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K.,S.H.,M.H, Wakapolres Badung KompoI Ketut Dana, S.H, Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H, Danramil Mengwi 1611-04/Mengwi Mayor Inf. M.Sutopo, Korsatpel an. Achmad Erwin Rahadi, SH serta Camat Mengwi. 


Kapolres Badung dalam pembukaannya mengawali dengan ucapan puji syukur atas kesehatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat mengikuti Funbike 2022 dengan sehat dan menyenangkan. 'Ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun PEPABRI ke-63," Sebutnya.


Selain untuk kesehatan Fun Bike ini, kata Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes untuk memupuk rasa kebersamaan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Beliau mengharapkan kepada seluruh peserta Fun Bike, untuk bisa bersama-sama menyukseskan pergelaran G20, dengan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.


Selanjutnya Fun Bike dilepas oleh Kapolres Badung bersama Ketua Primkoppabri TNI - POLRI Kota Denpasar - Badung  dengan para undangan dengan Route sepanjang 10 Km yakni dari Terminal Tipe A Mengwi Badung menuju simpang Patung Rama Sinta kemudian mengarah ke utara melewati kantor Samsat Badung selanjutnya menuju Obyek wisata Taman Ayun mengarah ke kantor Perbekel Gulingan kemudian belok kanan mengarah Bundaran Patung simpang Beringkit dan kembali di Terminal Mengwi Badung.


Kegiatan yang diakhiri dengan pembagian sembako dan pengundian serta penyerahan door prize oleh Panitia kepada peserta Funbike berupa Sepeda gayung, Lemari es, TV 21,  Kompor gas, Kipas angin, dispenser dan Hadiah Hiburan lainnya berjalan meriah dan bahagia. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama