Kapolres Badung melaksanakan Kegiatan Peduli Kasih Bagikan Sembako Pasca Kenaikan Harga BBM





Badung - Pasca kenaikan bahan bakar minyak (BBM) oleh pemerintah pusat, Kepolisian Resor Badung langsung turun ke masyarakat memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga sebagai bantalan sosial bagi Warga masyarakat yang  terdampak Pasca Kenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Badung. 


Bantuan sosial sembako dari  Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K, S.H,  M.H. diserahkan oleh Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana , S.H.  ini diberikan langsung ke warga masyarakat yang kurang mampu atau warga yang terdampak langsung terhadap kenaikan harga BBM. 


"Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk bantalan sosial peduli kasih Polres Badung terhadap warga masyarakat terutama warga yang terdampak langsung kenaikan harga BBM yang telah di umumkan oleh Pemerintah pusat," Ucap Wakapolres Kompol Ketut Dana di Desa Sobangan, Kecamatan Mengwi. Selasa, (6/9).


Bantuan sosial berupa sembako diberikan kepada 15 warga masyarakat yang membutuhkan di Desa Sobangan  yang dihadirkan oleh Kepala Desa Sobangan sekaligus  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Badung yang peduli dengan warganya yang terdampak dari kenaikan harga BBM 


Selain memberikan bantuan, Wakapolres juga memberikan imbauan kepada warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jangan mudah percaya isu-isu yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Mulai hari ini  Polres Badung  turun langsung melaksanakan pembagian sembako kepada sejumlah warga kurang mampu," Ucapnya.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama