Kapolres Badung Turun dari Truk, Kagetkan Ibu-Ibu di Pasar Tradisional





Polda Bali, Polres Badung - Dibawah teriknya Matahari Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH terus gencar membagikan ratusan paket sembako dan nasi kotak ke masyarakat di beberapa pasar di wilayah Kabupaten Badung. 


Kapolres Badung di dampingi Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH dan PJU Polres Badung,  Mahasiswa dari Universitas Triatma Mulya dan Undira Dalung  bergabung dengan personil membagikan ratusan paket sembako gratis di Pasar-Pasar tradisional mulai dari Pasar Adat Mengwi, Pasar Adat Mambal dan Pasar Adat Sibang wilayah kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Jumat, (16/9) siang pukul 11.30 wita.


Beliau mengatakan ini sudah yang kesekian kalinya, membagikan paket sembako kepada masyarakat, mulai dari para sopir angkot, sopir-sopir pick up yang suka ngetem menunggu sewa kendaraan di pinggir jalan. Ada juga di serahkan di Banjar-banjar, kini Pasar Tradisional menjadi target.


Disela-sela pembagian paket sembako, Kapolres berharap bantuan yang diberikan ini bisa membantu saudara-saudara yang membutuhkan.


"Mohon diterima ya pak, ya bu, paket sembako ini, semoga bisa sedikit membantu bapak dan ibu semua ditengah kenaikan harga BBM saat ini," Ujar Kapolres Badung kepada masyarakat saat memberikan paket sembako.


Sementara itu salah satu masyarakat Wayan Narti mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Badung atas bantuan paket sembako yang diberikan.


"Kami sebagai masyarakat merasa senang dan merasa sangat terbantu atas pemberian paket sembako oleh bapak Kapolres Badung dan jajarannya," ucapnya usai menerima bantuan sembako.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama