Kapolres Bangli pimpin apel Kesiapan pengamanan Kunjungan Delegasi ETMM dan ETWG





Bangli - Sebagai petugas Polri yang selalu berada ditengah-tengah Masyarakat dalam rangka  menjaga ketertiban dan keamanan guna tetap terjaganya situasi wilayah yang aman dan kondusif.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Sabtu , 3 September  2022, pukul 08.00 Wita, Personil Polsek bergabung dengan Polres Bangli dipimpin  Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H., S.I.K, dihadiri oleh Waka Polres Bangli KOMPOL I WAYAN SUKA, S.Sos., M.Si, Kabag, Kasat, Kapolsek Bangli, Kasi, perwira pengendali anggota Polres Bangli dan Polsek Bangli yang berjumlah 150 orang dalam rangka pelaksanaan pengamanan Kunjungan Delegasi Energy Transition Ministerial Meeting (ETMM) dan Energy Transition Working Group (ETWG)-3 2022 di Obyek Wisata Desa Penglipuran Kel. Kubu Bangli.


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH., S.I.K mengatakan, "Puji shukur kehadapan Tuhan yang maha kuasa karena atas berkat dan rahmatnya kita masih di berikan kesehatan di pagi hari ini sehingga bisa melaksanakan apel pagi, diucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaan tugas yang selama ini sudah dilaksanakan dan  berjalan dengan baik. Hari ini ada giat kunjungan delegasi G.20 ke wilayah kita dan agar semua anggota tetap monitor, mengawasi dan mengamankan giat dimaksud termasuk giat masyarakat lainnya.

Pengamanan secara terbuka dan tertutup melalui pengaturan arus lalulintas yang dikendalikan oleh Kasat Lantas dan pengamanan dilokasi kunjungan dikendalikan oleh Kapolsek Bangli. Kegiatan ini   untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi sehingga diharapkan kunjungan para delegasi dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, ucap Kapolres Bangli.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama