Kapolresta Hadir Sebagai Pembaca Warta Berita Pagi di RRI Jayapura

 



Polresta Jayapura Kota,- Bertindak sebagai Pembaca / Penyiar Berita, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si menyampaikan Warta Berita Pagi. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Radio Republik Indonesia Yang Ke-77 pada tanggal 11 September 2022, Kamis (8/9) pagi.


Kegiatan ini berlangsung di ruangan RRI Programa 1 didampingi oleh Sofia Mnubefor.


Ini merupakan kali pertama bagi Kapolresta menjadi penyiar radio dan mendapat giliran ke-8 sebagai penyiar RRI Pro 1 yang telah berlangsung sejak tanggal 1 September 2022.


“Saya merasa bangga bisa berada di sini untuk menyampaikan berita untuk warga masyarakat yang berada di Tanah Papua khususnya Kota Jayapura, karna ini merupakan kali pertama bagi saya dan menjadi pengalaman baru saya selama menjadi Anggota Polri,” ungkap Kombes Pol Dr. Victor Mackbon.


Selain itu juga usai menyampaikan berita di pagi ini Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon juga diberikan penghargaan selaku penyiar Warta Berita Pagi oleh Pihak RRI Jayapura.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak RRI yang telah mempercayakan saya untuk membawa berita di pagi ini, kiranya di lain kesempatan saya dapat di undang kembali dan duduk disini untuk menyampaikan berita untuk masyarakat di Tanah Papua khususnya di Kota Jayapura,” ucap Kapolresta.


Tak lupa Kapolresta menyampaikan ucapan selamat kepada RRI yang berulang tahun ke-77, semoga RRI selalu menjadi radio kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Kota Jayapura dalam menyampaikan informasi yang terupdate dan aktual seperti semboyan RRI sendiri “Sekali Di Udara Tetap Di Udara”.(*)


Penulis : Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama