Kapolsek Bangli Laksanakan Silahturahmi Kamtibmas Di Kantor Bawaslu Bangli



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -  Pererat Silaturahmi dengan Stakeholder, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Panit 1 Opsnal Unit Intelkam Aiptu I Gede Putra Sentana, melaksanakan Silahturahmi Kamtibmas ke Kantor Bawaslu Bangli.


Kedatangan Kapolsek Bangli diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Bangli I Nengah Purna, S.H, didampingi Anggota Bawaslu Kordiv Pencegahan dan Hubungan antar Lembaga I Nengah Muliarta, S.T dan Anggota Bawaslu Kordiv Hukum Penindakan pelanggaran I Nengah Mudana Atmaja, S.H., M.Ag, di Jl. Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Kawan Bangli, Senin (19/09). 


Dalam kesempatan  Silaturahmi tersebut, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H, di ruang kerja Ketua Bawaslu, membahas Harkamtibmas menjelang *Pesta demokrasi Pimilu Serentak 2024* yang akan dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19. Tentunya akan mempengaruhi segala aspek, baik ekonomi, sosial masyarakat dan juga kamtibmas, kita berupaya mengantisipasi munculnya kerawanan Kamtibmas di wilayah hukum kita dengan bersinergi bersama *STAKEHOLDER* dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman, damai dan kondusif, Ucapnya. 


Sementara Ketua Bawaslu pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bangli yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung dan juga berharap hubungan silahturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dalam menjelang Pemilu serentak tahun 2024, Ucap Bpk. I Nengah Purna, S.H.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama