Kapolsek Banjarangkan Laksanakan Safari Kamtibmas Di Kantor Desa Tusan



Polda Bali-Polres Klungkung, Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana,S.H.,M.M.,  bersama jajarannya melaksanakan safari Kamtibmas di Desa Tusan  tepatnya di Ruang Pertemuan Kantor Desa Tusan Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung,  Kamis,1/9/2022 Sore.


Dalam kegiatan Safari Kamtibmas ini Kapolsek Banjarangkan di damping oleh Kanit Samapta Iptu Ida Bagus Putu Yudana, Kanit Reskrim Aiptu Ridwan,S.H.,dan Para Kanit Polsek Banjarangkan turut hadir Perbekel Desa Tusan I Dewa Gede Putra Bali, Bandesa Adat Tusan, Bandesa Adat Sema Agung, Bandesa Adat Griya Budha, Ketua BPD Ketua Pecalang Desa Tusan dan Staf Desa dan Tokoh Masyarakat yang hadir kurang lebih 35 orang


Perbekel Desa Tusan I Dewa Gede Putra Bali dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada Kapolsek Banjarangkan beserta jajarannya yang dalam kesempatan ini telah datang untuk melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas dan tentunya kegiatan ini sangat kami tunggu yang mana materi yang nantinya akan disampaikan akan sangat bermanfaat bagi kita semua.


Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana,S.H.,M.M.,  mengatakan bahwa Kegiatan Safari Kamtibmas merupakan sebuah terobosan dari Polsek Banjarangkan yang bertujuan untuk menjalin hubungan komunikasi dan sinergitas dengan Perangkat Desa guna menunjang tugas Kepolisian pada umumnya.


Adanya beberapa kejadian menonjol yang terjadi diwilayah Kec. Banjarangkan  perlu kita garis bawahi untuk di atensi sehingga kedepannya keamanan tetap terjaga. Kami telah melaksanakan upaya pencegahan timbulnya gangguan kamtibmas, yang mana diantaranya meningkatkan Patroli Malam di Jam - jam tertentu yang dianggap rawan terjadinya kriminal seperti 3 C ( curat, curas dan curanmor ).


Tentunya kami mengharapkan bantuan dan dukungan perangkat Desa dan Masyarakat Desa Tusan, untuk bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif Pungkasnya.  £*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama