Kapolsek Seltim Peduli Serahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat dan Sopir Angkot yang terdampak Kenaikan BBM




Tabanan - Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) tentu bagi warga masyarakat golongan ekonomi lemah/tidak mampu sangat terdampak, untuk sedikit dapat meringankan beban warga masyarakat yang kurang beruntung, Kapolsek Seltim peduli kasih dan berbagi.


Pada hari Minggu, 11 September 2022 pukul 08.30 wita, seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K, M.H., Kapolsek Seltim AKP I Ketut Budiarsana. S.H memimpin penyerahan bantuan sebanyak 15 paket yang didalamnya berisi beras 5 kg, Telur 1 Kg, 5 Bungkus Mie Instan, Kecap 1 botol, Gula Pasir 1 Kg, dan Minyak Goreng 1 botol, didampingi Korlap Angkot Kecamatan Seltim I Gusti Putu Sadiana diserahkan kepada masyarakat di seputaran Desa Bantas dan Megati serta Sopir Angkut antar sekolah yang ada di wilayah Kec. Seltim, Kab. Tabanan.


Disamping Kapolsek juga ikut dalam acara kegiatan tersebut “Ps. Kanit Provos Aiptu I Gede Nyoman Puterawan, Ps. Kanit Intelkam Aiptu Gabriel E.S.T, Ps. Kanit Reskrim Aiptu I Nyoman Suitra. S.H, Kasium Aiptu I Nyoman Juliana, S.H serta Bhabinkamtibmas Desa Bantas Aiptu I Wayan Kariada, dan Kepala Lingkungan Desa setempat.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Seltim yang disaksikan oleh Korlap Angkot Kec. Seltim dan warga setempat dan hadir menyerahkan serta membagikan langsung paket bantuan kepada 9 Sopir Angkot dan 6 orang Warga sesuai dengan data yang diberikan oleh Kepala lingkungan setempat.


Kapolsek mengatakan “Bantuan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Kami kepada warga masyarakat yang terdampak akibat dari naiknya harga BBM, walaupun tidak seberapa yang dapat diberikan, namun jangan dilihat dari nilainya. Namun lebih dari itu sebagai wajud peduli kami, dan Kami berharap dengan bantuan ini akan sedikit membantu dapat meringankan beban Bapak dan Ibu-ibu, terutama warga yang keadaannya memang pas-pasan, tetaplah semangat dan sabar menyikapi situasi seperti ini, dan yang paling penting jaga Kesehatan, jaga imun tubuh, tetap disiplin Prokes kerena Pandemi Covid-19 belum selesai, jangan sampai ada yang terpapar Covid-19 yang mengakibatkan kita akan semakin sulit, mari bersama juga pelihara dan wujudkan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif  ”himbau Kapolsek Seltim


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama