Kedatangan Menteri PUPR di Heliped Lap. Stadion Pecangakan



Jembrana - Bertempat di Lapangan Stadion Pecangakan Jembrana, Kelurahan Dauhwaru, Kec./Kab. Jembrana dilaksanakan pengamanan kedatangan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr. (H.C.) Ir. H. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D. dalam rangka peletakan batu pertama Groundbreaking Tol Jagat Kerthi di wilayah Kec. Pekutatan Jembrana, Sabtu (10/9) pukul 08.37 Wita.


Rombongan Helicopter Menteri PUPR tersebut didampingi oleh Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M., Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. I Putu Cahyadi, Dirjen Bina Marga, dan Humas Pemprov.


Kedatangan rombongan Menteri PUPR disambut langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Bupati Jembrana, Dandim 1617/Jembrana, dan Kajari Jembrana.


"Selamat datang Bapak di Kabupaten Jembrana," ucap Kapolres sambil memberikan penghormatan dengan ramah kepada Bapak Menteri bersama rombongan di Heliped Lap. Stadion Pecangakan Jembrana, Sabtu (10/9) pagi tadi.


Kemudian sekira pukul 08.45 Wita, rombongan langsung menuju tempat kegiatan peletakan batu pertama Ground Breaking Tol Jagat Kerti Gilimanuk-Mengwi di Wilayah Kec. Pekutatan, Kab. Jembrana yang dikawal langsung oleh Patwal Sat Lantas Polres Jembrana.


Saat dikonfirmasi, Kapolres menerangkan bahwa dalam kesiapan kunjungan Bapak Menteri dari kami Polres Jembrana sudah memploting dan menyebar personil di lapangan untuk memberikan pengamanan disetiap penggal-penggal jalan yang akan dilalui rombongan.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama