Kegiatan Silaturahmi/Audensi dari Wakil Ketua DPR RI



Jembrana, Bertempat di Resto Hotel Gimbarwana, Kel. Baler Bale Agung, Kec. Negara, Minggu (11/9) pukul 17.45 Wita, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Bupati dan Wakil Bupati Jembrana beserta jajaran Forkopimda lainnya menerima audensi dan kegiatan silahturahmi Wakil Ketua DPR RI Dr (HC). Drs. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si. yang sekaligus sebagai Ketua Umum DPP PKB.


Turut hadir dalam rombongan Wakil Ketua DPR RI diantaranya Wakil Ketua MPR RI Dr. H. Jazilul Fawaid, S.Q. MA., Ketua Komisi VI DPR Rl Faisol Riza, Wasekjend DPP PKB Lukmanul Hakim, Artis/Kader PKB, Stafsus MPR RI, TA DPR RI, Kabiro Wakil Ketua DPR RI, Ketua DKW Garda Bangsa Prov. Bali, dan Ketua DPW PKB Prov. Bali.


Setibanya rombongan di Resto Hotel Gimbarwana, rombongan melaksanakan transit dan Sholat Maghrib di Paviliun Hotel Jimbarwana, dan dilanjutkan dengan santap malam bersama, dan kemudian dilaksanakan audensi/silaturahmi bersama jajaran Forkopimda Kab.Jembrana.


Usai berkegiatan di Resto Hotel Gimbarwana, kemudian rombongan menuju Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno Jembrana untuk melaksanakan kegiatan Festival Sholawat Kemenangan.


Saat dikonfirmasi, Kapolres menyampaikan selama kegiatan berlangsung telah berjalan dengan tertib, aman, dan lancar serta telah dilakukan pengamanan oleh pers Polres Jembrana dan Polsek Negara.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama