Kenaikan BBM, Polres Bandara Sambangi SPBU Angkasa



Polres Bandara – Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) resmi telah diumumkan oleh pemerintah  siang tadi, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengerahkan personilnya untuk melakukan kegiatan patroli dan pengamanan di SPBU Angkasa 53.80312.


Menyambangi SPBU Angkasa yang merupakan satu-satunya SPBU yang berada dalam wilayah hukum Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai ini untuk mengantisifasi dampak yang muncul paca kenaikan BBM tersebut.


Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui  Kabag Ops AKP Arya Agung Arjana mengatakan  sebelum diumumkannya kenaikan BBM oleh pemerintah pusat pihaknya telah melakukan kegiatan pengamanan maupun dengan melakukan kegiatan patroli secara mobile ke SPBU Angkasa.


“Antisifasi secara dini telah kita lakukan, anggota kita sebelumnya juga melakukan koordinasi dengan karyawan SPBU termasuk monitoring situasi di seputaran SPBU,”ujar Kabag Ops saat di temui di SPBU Angkasa, sabtu malam (3/8/2022)


Kegiatan patroli  kata Kabag Ops, dilakukan secara mobile sebelum dan pasca pengumuman kenaikan BBM.


“Dari pengamatan kita sebelum pengumuman kenaikan BBM memang sempat terjadi antrian kendaraan namun tetap bergerak perlahan sedangkan setelah pengumuman pukul 14.30 wita situasi tampak begitu normal petugas sudah mulai melayani konsumen dengan harga baru,”pungkas Kabag Ops. 


AKP Arya Agung juga menambahkan pengerahan personil untuk melakukan pengamanan dan patroli ini akan tetap dilaksanakan beberapa hari kedepannya sambil  menyakinkan situasi benar-benar kondusif. (hum)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama