Kepedulian Terhadap Sesama, Polsek Denpasar Utara berbagi Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu dan Terdampak Inflasi/ Kenaikan BBM



Denpasar - Sebagai salah satu bentuk Kepedulian POLRI terhadap sesama, Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., dan Bhabinkamtibmas POLRI Kelurahan Tonja Kecamatan Denpasar Utara Aipda Didi Astawa, S.H., didampingi Mahasiswa dari Universitas Mahasaraswati Denpasar dan Universitas Ngurah Rai Denpasar, laksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial bentuk Peduli Sesama di wilayah hukum Polsek Kecamatan Denpasar Utara, Senin (05/9) siang.


Kegiatan pemberian Bantuan Sosial bentuk Peduli Sesama oleh Polsek Denpasar Utara, merupakan aksi wujud nyata POLRI peduli terhadap sesama yang membutuhkan, dan menindak lanjuti arahan/ perintah Kapolresta Denpasar, untuk responsif peduli terhadap sesama, ditengah - tengah kondisi perekonomian saat ini, dan cipta kondisi sosial dampak dari kenaikan BBM dimasyarakat, pada wilayah kerja masing - masing.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., menyerahkan bantuan berupa paket sembako berupa kebutuhan pokok sehari - hari, dan kebutuhan lainnya, kepada Warga Kurang Mampu dan Terdampak Inflasi/ Kenaikan BBM  


Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., saat dikonfirmasi secara terpisah menerangkan bahwa menindak lanjuti arahan pimpinan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H.,S.I.K.,M.Si. untuk membagikan bantuan sembako kepada yang membutuhkan, juga memberikan sosialisasi terkait dengan kenaikan harga BBM, dimana kenaikan harga BBM sudah sewajarnya terjadi, dan dengan kenaikan harga BBM diharapkan akan dapat mengurangi bebas Subsidi dan kompensasi, selain itu pemerintah juga memberika bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu.


“Ini salah satu upaya kita membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga BBM dan kami memberikan bantuan ini serentak di wilayah Hukum Polresta Denpasar,” Kata Kapolsek Denpasar Utara. (DU06)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama