KRYD di Pelabuhan Padangbai Dalam Rangka Side Event Presidensi G-20




Polda Bali – Polres Karangasem, Menjaga keamanan wilayah Bali dalam rangka Side Event Presidensi G-20 Polres Karangasem secara rutin memperketat pengamanan, pengawasan dan pemeriksaan di pintu keluar masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai.

Menyikapi perintah Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Personil Polres Karangasem yang tersprint KRYD melaksanakan pemeriksaan kelengkapan identitas orang dan dokumen kendaraan yang dipimpin  Padal AKP l Gusti Ngurah Bagus Suastawan, S.H., bekerjasama dengan instansi terkait memperketat pemeriksaan di Pelabuhan Padangbai sebagai salah satu pintu keluar masuk Bali, Rabu (14/09/2022).


Padal AKP l Gusti Ngurah Bagus Suastawan, S.H., berkoordinasi dengan instansi terkait melakukan pemeriksaan kendaraan, barang dan orang baik yang keluar maupun masuk Bali.

Adapun sasaran pemeriksaan meliputi, penumpang, kendaraan penumpang maupun angkutan barang yang datang dari Lembar (NTB) melalui Pelabuhan Padangbai serta barang ilegal lainnya.


“Dalam pemeriksaan tidak diketemukan barang ilegal yang akan masuk atau keluar Bali, di samping melaksanakan pemeriksaan, dilaksanakan juga himbauan kepada para sopir dan penumpang untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dan mematuhi segala Peraturan yang telah ditentukan,” ungkap AKP l Gusti Ngurah Bagus Suastawan.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama