Kuatkan Silaturokhim Kapolsek Kuta Usai Sholat Jumat Berkunjung Dandenkav 4/ SP



Denpasar - Jalinan sinergitas yang solid antar satuan atau unsur keamanan guna terciptanya situasi kamtibmas wilayah hukum senantiasa aman terkendali. 


Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., gabung personil yang beragama Islam, melaksanakan ibadah sholat Jumat bertempat di Masjid Al Fariz Denkav 4/SP, dan dilanjutkan mengunjungi kediaman Dandenkav 4/SP Kapten Kav Ari Yulianto, S.Sos., jalan Kediri Tuban Badung guna jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Jumat (09/09/2022) siang. 


"Sebagai pejabat baru dalam kewilayahan, kami lakukan silaturahmi dan koordinasi dengan instansi terkait dan unsur keamanan, khususnya Denkav 4/SP yang berdekatan dengan Mapolsek, " kata Kapolsek Kuta. 


Dandenkav 4/SP dengan didampingi pejabat utama, juga memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Kuta bersama personil. 


"Terwujudnya hubungan silaturahmi atau sinergitas yang solid antar satuan keamanan, juga sesuai dengan penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., agar jajaran mengoptimalkan keamanan wilayah menjelang perhelatan Event Internasional G-20 bulan Oktober mendatang sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan sukses, "imbuh AKP Yogie Pramagita. 


Iskandar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama