Pengawalan Wujud Nyata Pelayanan Polsek Bangli Terhadap Masyarakat






Bangli -  Sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat, pada hari Selasa, tanggal 06 September 2022 pukul 06.00 Wita, kami dari kepolisian sektor Bangli atas dasar sprin Kapolsek bangli melakukan pengawalan Warga Banjar Adat Gunaksa menuju pura Gua Lawah, serangkaian kegiatan Upacara Ngaben dan Proras di Banjar Adat Gunaksa, Kelurahan Cempaga, Kec./Kab.Bangli.


Pengawalan ke Pura Gua Lawah dengan menarik iring iringan sejumlah 2 unit kendaraan roda enam (truck), 3 Bus dan 20 unit kendaraan roda empat.


Kegiatan pengawalan dipimpin Panit 2 Unit Lantas Polsek Bangli Aiptu I Ketut Sumargiana didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Gede Susada bersinergi dengan Babinsa Sertu I Nengah Artawan.


Sebelum keberangkatan Pengawalan Personil Lantas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan koordinasi dengan ketua panitia karya dan pecalang mengenai jalur yang akan dilalui, agar membantu mengatur arus lalin terutama simpang2 jalan yang akan dilalui agar terciptanya keamanan dan kelancaran selama kegiatan berlangsung dan  agar didalam perjalanan nanti mengedepankan sikap humanis terhadap pengguna jalan yang lainnya.


Prajuru adat Gunaksa "mengucapkan terima kasih kepada bapak petugas kepolisian yang telah membantu keamanan dan kelancaran kegiatan Nyegara Gunung menuju Pura Goa Lawah, Kab. Klungkung sudah berjalan aman dan lancar". Ucapnya.


Sesuai arahan Kapolsek Bangli  Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H, selalu menegaskan, "agar anggota Polsek Bangli tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya kemitraan antara Polri dengan masyarakat, sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat" Ujarnya.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama