Pesan Dekan FH Unmas Denpasar kepada Sarjana Hukum dan Master Hukum dalam Yudisium




Denpasar,RN - Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar kembali melepas sarjana hukum dan master hukum dalam acara "Penglepasan Calon Wisudawan Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar" bertempat di Auditorium Ganesha Lantai 4 Gedung Rektorat, Denpasar, Rabu (7/9/2022).


Dekan Fakultas Hukum Unmas Denpasar, Dr. I Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa, S.H., M.Hum. mengatakan, ini bukanlah akhir perjalanan para lulusan. "Justru ini awal perjalanan mereka kembali ke masyarakat," ujarnya.


Pihaknya berharap, para sarjana hukum dan master hukum bisa mengimplementasikan ilmu yang di dapat saat berkuliah dalam hidup dan kehidupan di tengah masyarakat.


Tidak hanya itu, 125 sarjana hukum dan 8 master hukum, diwajibkan juga bisa bersaing di era transformasi teknologi dan perkembangan zaman. Baik di dunia sosial maupun di dunia kerja.


"Sekali lagi terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mempercayakan anak-anaknya, saudaranya, koleganya untuk menempuh kuliah di Fakultas Hukum Unmas Denpasar," tutupnya.


ISK

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama