Polres Bandara Laksanakan Gelar Pasukan Ops Gapura Agung XI Pam Rangkaian Presidensi G20



Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada senin pagi (19/9/2022) di Central Parkir ITDC Nusa Dua Badung melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Gapura Agung XI-2022 dalam rangka pengamanan 3rd Trade Investment and Insdustry Working Group (TIIWG) dan Trade Investment and Insdustry Ministrial Meeting  (TIIMM). 


Dalam Apel Gelar Pasukan Ops Gapura Agung X-2022, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan personilnya sebanyak 85 orang yang tergabung dalam Satgas 2 Pam Bandara.


Menurut Kabag Ops AKP Arya Agung Arjana Putra menjelaskan dalam Satgas 2 Pam Bandara ini selaku Kasatgasnya di jabat oleh Kabidkum Polda Bali Kombes Pol. I Gusti Ngurah Rai Mahaputra sedangkan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.  sebagai Wakasatgas 2 Pam Bandara.


“Pengamanan kedatangan delegasi TIIWG dan TIIMM di Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui beberapa pintu kedatangan yang telah disiapkan,”katanya.


Lebih lanjut Kabag Ops juga menuturkan, beberapa pintu kedatangan yang menjadi atensi personil dalam pengamanan ini adalah melalui loading dock/Vip 3 terminal international, terminal kedatangan domestik, Base Ops dan pintu Main Gate.


“Semua tempat yang menjadi tempat kedatangan para delegasi sudah ditempati oleh personil pam yang dipimpin oleh Kasubsatgas masing-masing. Dalam pelaksanaan tugas pengamanan dilapangan semua personil tetap perpedoman pada Rencana Operasi (Renops) Gapura Agung XI-2022 karena kegiatan ini merupakan rangkaian dari Presidensi G20,”ucapnya. (hum22)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama