Polsek Abiansemal Gelar POLICE GOES TO SCHOOL



Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal - Polsek Abiansemal menggelar Police Goes To School ke sekolah SMP yang ada di wilayah kecamatan Abiansemal yaitu SMP Negeri 1,2,3 dan 4 Abiansemal.


Dalam Police Goes To School Polsek Abiansemal ini yang menjadi Pembina Upacara ialah para Kanit ( Kepala Unit ) Fungsi jajaran Polsek Abiansemal.


Seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H., Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P., mengatakan Kegiatan Police Goes To School ini bertujuan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan di tingkat sekolah, tentunya dalam hal berkendara kendaraan bermotor. 


"untuk menekan adanya kecelakaan lalulintas di jalan raya, terus melakukan sosialisasi terkait peraturan lalulintas bagi para siswa-siswi di beberapa sekolah di wilayah Kecamatan Abiansemal", ungkapnya


Dalam kesempatan tersebut, pembina upacara dalam amanatnya selain materi peraturan tata tertib berlalulintas juga diisi materi kecintaan terhadap Nusa dan bangsa.


"Kita mengajak generasi muda cinta NKRI, menghindari pengaruh Negatif seperti narkoba, kenakalan remaja dan menjadi generasi penerus dan garda terdepan mempertahankan NKRI", sebut Kapolsek Abiansemal  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama