Polsek Abiansemal Kembali Serahkan Bansos Kepada Nenek Sebatang Kara



Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal -  Polsek Abiansemal kembali melakukan Bakti Sosial ( Baksos) melalui Bantuan Sosial ( Bansos) Peduli Kasih Polres Badung berupa paket sembako  kepada masyarakat yang membutuhkan dan  terdampak terkait kenaikan harga BBM bersubsidi. Selasa (20/09) Pukul 12.00 Wita


Kali ini sasaran masyarakat yang menerima paket sembako adalah masyarakat yang kurang mampu , Paket Sembako diserahkan oleh Kanitlantas Polsek Abiansemal Iptu I Nyoman Sumantra dan Babhinkamtibmas Desa Sibangkaja.


Dihubungi terpisah,Seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H., Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra  mengatakan bahwa sembako yang diberikan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polres Badung kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.


“Kami dari Polsek Abiansemal Polres Badung menyalurkan paket sembako dari Kapolres Badung sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan ,” ucap Kapolsek.


"Semoga Bantuan Sosial ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban hidup serta  tetap semangat dalam mejalankan kehidupan sehari-hari” tambah Kapolsek.


Sembako yang berupa beras, mie instan, minyak dan kelengkapan lainya diterima langsung oleh masyarakat yang sakit dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.


"Titiang matur suksma niki sareng Bapak Kapolres Badung lan Polsek Abiansemal antuk wantuan puniki dumogi bapak-bapak Kepolisian icenin seger lan kerahayuan ucap penerima bantuan Ni Nyoman Tantru (62) dalam bahasa Bali yang asal Sibangkaja, abiansemal.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama