Rakor Dalam Usaha Meningkatkan Kelancaran Lalu Lintas Kab. HSU

 



Amuntai - Dalam usaha meningkatkan kelancaran lalu lintas di Wilayah Kab. HSU maka digelarlah rapat koordinasi rekayasa lalu lintas jalan di Kab. HSU terkait kerusakan jembatan di Paringin Kab. Balangan. Senin (5/9/2022)


Bertempat di Gedung Arsip Lantai II, Kantor Pemda Kab. HSU, Jl. A. Yani, Murung Sari, Kec. Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan kegiatan ini di laksanakan.


Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut Komandan Kodim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I. Pol beserta para Forkopimda Kabupaten Hulu Sungai Utara.


Dalam rapat ini membahas terkait kerusakan jalan yang ada di Wilayah Kab. HSU, yang disinyalir akibat dari kendaraan yang memiliki muatan melebihi batas. Maka dalam rapat ini perlu di bahas solusi dari mengatasi kendala tersebut.


Pada kesempatan ini Komandan Kodim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I. Pol menyampaikan harapannya, "Semoga apa yang sudah menjadi keputusan dalam rapat ini bisa terlaksana dengan lancar, juga tidak merukikan pihak manapun dan para pengguna jalan bisa mematuhi peraturan yang sudah di sepakati bersama".


Kapten Cba. Virgo Eviryansyah.S.H. selaku Pasi Intel Kodim 1001/HSU-BLG yang turut hadir dalam rapat tersebut juga menambahkan, "Dalam usaha penerbitan peraturan yang sudah di sepakati bersama ini perlu adanya tindak lanjut di lapangan, mungkin perlu adanya sidak terkait dengan pengguna jalan yang tidak sesuai dengan peraturan yang sudah disepakati dalam rapat ini, imbuhnya.(pendim1001)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama