Satsamapta Polres Badung, Tingkatkan Patroli Dialogis

 




Polda Bali, Polres Badung - Segala sesuatu, bila dilakukan berulang-ulang akan menjadi suatu kebiasaan. Membiasa hidup disiplin dalam Prokes akan membuat hidup sehat, kuat, bahagia dan damai dalam beraktifitas. Ini yang dijadikan fokus pelayanan Polres Badung selain barbagi Baksos dan Patroli antisipasi kejahatan jalanan. 


Kasat Samapta Polres Badung Akp I Wayan Sukarya obyek-obyek vital yang ada di wilayahnya dijadikan sasaran Patroli, guna mencegah tindakan melawan hukum oleh pelaku kejahatan  yang dapat meresahkan masyarakat.


"Kita beri imbauan kepada masyarakat yang akan melakukan kegiatan di tempat-tempat umum dan Obyek-obyek vital seperti di Perbankan, mesin-mesin ATM, tempat-tempat wisata, terminal dan tempat lainnya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas," Terang Akp Sukarya pada hari Kamis, (15/9).


Terkait pengamanan, Kasat Samapta menambahkan ada personil yang tersprint di tempat tersebut dan ada juga dilakukan secara mubail (Patroli dialogis).


"Ini upaya kami dalam mencegah potensi gangguan kamtibmas terjadinya gangguan Kamtibmas di Kabupaten Badung," Pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama