Sony asal Jember di Bekuk Tim Opsnal Polsek Kuta Utara




Badung - Tim opsnal Polsek Kuta Utara berhasil mengungkap pelaku pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh Sony Y (34) asal Dusun Krajan Kidul, Desa Yosorati, Kecamatan Sumber Baru Jember di Sand Bar, Jl. Pantai Batu Balong, Br. Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (8/9).


Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kuniawandari, SH, SIK membenarkan penangkapan tersebut. Dan mengatakan penangkapan dilakukan oleh Unit Reskrim yang dipimin Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Mohammad Amir, S.Tr.K dan Panit 1 Unit Reskrim Polsek Kuta Utara Ipda Danny Feizal Ekananta, S.Tr.K.


"Ya kita tangkap pelaku setelah mendapat laporan dari Clara Lisa Lagadec (22) (korban red) asal Perancis, yang HPnya hilang di Sand Bar pada hari Selasa tgl 6 September 2022 sekitar pukul 01.00 wita," Kata Kapalsek Kompol Putu Diah.


Ia menjelaskan kronologis penangkapnya yakni berdasarkan laporan korban, team Opsnal Polsek Kuta Utara yang dipimpin Panit 1 Unit Reskrim bergerak cepat melakukan penyelidikan dan mencari informasi di seputaran TKP. 


Kemudian Tim Opsnal mendapatkan informasi bahwa diduga pelaku pencurian tersebut masih ada di sekitar TKP, kemudian Tim Opsnal dan pihak keamanan di Sand Bar memantau satu persatu pengunjung. ketika melihat ada orang yang mencurigai, langsung tim opsnal melakukan penggeledahan. Alhasil di sakunya didapati HP koban. Setelah di interogasi pelaku mengakui mengambil HP korban saat korban sedang asyik joged.


"Kini pelaku dan barang bukti berupa 1 Buah Hp Iphone 11 berwarna Ungu dan 1 Unit motor Honda Vario Nopol P 5572 YO di tahan di Polsek Kuta Utara, guna proses lebih lanjut," Terengnya di depan awak media  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama