Subsatgas Route Polres Bandara Atensi Khusus Jalur Kedatangan Delegasi EWG dan LEMM



Polres Bandara- Kelancaran jalur dan kenyamanan rombongan delegasi Employment Working Group (EWG) dan Labor and Employment Ministers Meeting (LEMM) keluar dari Bandara I Gusti Ngurah Rai menjadi prioritas personil Subsatgas Route Satgas 3 Walrolakir Ops Gapura Agung X-2022.


AKP Ni Luh Tiviasih, S.H. selaku Perwira Pengendali  (Padal) beat Base Ops-Loading Dock mengatakan kelancaran route atau jalur para delegasi sudah ditempati oleh  personil Lantas Polres Bandara yang tergabung dalam Satgas 3


Menurutnya, penempatan  personil di sesuaikan dengan kerawanannya seperti median Loading Dock (Vip III) dan setiap median sepanjang jalur bandara  hingga median Base Ops tetap menjadi perhatiannya.


“Selain pengamanan jalur saat delegasi melintas,  jika tidak ada pergerakan rombongan delegasi personil juga melaksanakan patroli untuk melakukan pembersihan jalur dari kendaraan yang parkir di badan jalan,”ujarnya saat dikonfirmasi usai memberikan arahan kepada personilnya di simpang  Loading Dock, selasa (13/9/2022).


Hal ini menurut perwira yang menjabat Kasat Lantas pertama di Polres Bandara mengatakan jika kendaraan yang parkir di badan jalan di biarkan tentunya akan menghambat pergerakan para delegasi dari dan menuju Bandara Ngurah Rai.


“Kegiatan patroli dan memberikan himbauan kepada para sopir tetap dilaksanakan , karena ini semua untuk kelancaran delegasi dan keamanannya,”imbuhnya. (hum22)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama