Aparat Terkait Melaksanakan Penguburan Mr. X di Kel. Loloan Timur

 


Jembrana - Penemuan mayat seorang laki-laki tanpa Identitas (Mr. X) yang ditemukan oleh nelayan mengapung di perairan Pantai Yehembang pada tanggal 7 September 2022 lalu akhirnya dikubur di areal Pemakaman As-salam Kel. Loloan Timur, Kec./Kab. Jembrana, Senin (3/10) pukul 09.00 wita.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jembrana diwakili Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M. Reza Pranata, S.I.K., M.H., Waka Polsek Negara AKP H. Eddy Waluyo, S.H., Perwakilan Kementrian Agama Kab. Jembrana, Perwakilan Dinas Sosial Kab. Jembrana, Kabid Rehabilitasi Sosial I.B. Kt Aryana, S.T., Perwakilan Kesbangpol Linmas Kab. Jembrana, Perwakilan Ekbang Kesra Setda Kab. Jembrana, Perwakilan RSU Negara, Lurah Loloan Timur I.B. Komang Wibawa Manuaba, A.P., Kaling Loloan Timur Muztahidin, Wartawan Media Cetak dan Elektronik.


Kegiatan Penguburan dituangkan dalam Berita Acara Pemakaman / Penguburan Mr.X dengan nomor : 460/- /Dinsos/X/ 2022. Atas dasar karena sudah terlalu lama dismpan di Ruang Jenazah RSU Negara dan sampai saat ini tidak ada yang mengenali / tidak teridentifikasi.


"Hari ini kami melaksanakan penguburan terhadap jenazah Mr x yang ditemukan

di erairan Pantai Yehembang pada tanggal 7 September 2022 lalu di areal Pemakaman As-salam Kel Loloan Timur," kata Kasat Kasat Polres Jembrana AKP M. Reza Pranata, S.I.K., M.H. dihadapan awak media, Senin (3/10) pukul 10.15 Wita.


Lebih lanjut AKP Reza menjelaskan, sampai dengan saat ini kami belum menerima laporan dari masyarakat atau warga baik dari keluarga yang merasa kehilangan keluarga dari upaya-upaya yang sudah dilakukan jadi saat jenazah ini temukan kami sudah berkoordinasi juga dengan Polres jajaran termasuk juga Banyuwangi kemudian keimigrasi kami juga sudah sebar informasi berkaitan dengan penemuan jenazah ini.


"Termasuk juga data-data pribadi seperti data sekunder berkaitan dengan tato dibadan, pakaian yang digunakan ciri-ciri dan sebagainya namun sampai saat ini juga belum ada dari keluarga yang menginformasikan terhadap penemuan ini, jadi kami berkoordinasi juga dengan Dinas Sosial untuk membantu terkait proses penguburan," pungkasnya.


(Hms.Sw.)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama