Kapolres Karangasem Mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zone Integritas Menuju WBK/WBBM



Polres Karangasem,  Desk Evaluasi dalam rangka penilaian kelayakan dan kepatutan  Pembangunan  Zone Integritas Polres Karangasem menuju WBK/WBBM tahun 2022 dari Bapak Agusdin Muttakin dan

Bapak Catur Bintang Pamungkas Kementrian PAN RB RI melalui zoom meeting di Aula Dira Brata Polres Karangasem, Selasa 04/10/22


Hadir dalam giat Desk Evaluasi tersebut Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H.,S.I.K., M.H., M.M., didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., PJU Polres Karangasem dan  operator dari masing-masing komponen pengungkit.


Paparan dari Kapolres Karangasem terkait hasil pembangunan Zone Integritas, progres dan capaian  hasil pembangunan ZI pada enam area perubahan (before dan after) , inovasi pada sektor pelayanan, kinerja dan penguatan integritas untuk mencegah KKN.

Paparan singkat berdurasi 20 menit dan dilanjutkan dengan diskusi /tanya jawab  dipandu oleh 

1. Bapak Agusdin Mutakim

2. Bapak Catur Bintang Pamungkas

Pertanyaan dari tim Kemenpan RB , seputar  keenam komponen pengungkit,  dan inovasi pelayanan serta output dari inovasi pelayanan yang dibentuk.


Selesai zoom meeting dengan Kementrian PAN RB Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. menekankan kepada anggota agar benar-benar melaksanakan tugas yang Presisi sesuai dengan enam pengungkit serta lima inovasi pelayanan Polres Karangasem.


"Harapan kita tahun ini Polres Karangasem bisa mendapatkan Predikat WBK menuju WBBM dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Kapolres Karangasem AKBP Ricko.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama