Kasi Propam Sidak Tiga Pos Polisi di Wilkum Polresta Jayapura Kota

  


Polresta Jayapura Kota,- Intens lakukan pengawasan dan pengecekan personel yang laksanakan tugas, Sipropam Polresta Jayapura Kota sambangi Pos Patmor IV Tanah Hitam, Pos Polisi Holtekamp dan Pos Polisi Koya Koso cek kesiapan anggota di lapangan, Senin (3/10) pagi.


Pengecekan tersebut dipimpin langsung Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Arman, S.H bersama tiga personel Sipropam.


Saat dikonfirmasi, Ipda Arman mengatakan, hal tersebut dilakukan pihaknya guna mewujudkan pengawasan dan pengecekan personel dalam pelaksanaan tugasnya di Pos masing-masing.


"Kami cek sikap tampang personel, kemudian barang inventaris yang dipinjamkan hingga senjata api milik dinas yang dipegang personel dalam bertugas. Semuanya dalam keadaan lengkap, baik dan benar sesuai yang diharapkan Pimpinan," ujar Kasi Propam.


Lanjut Ipda Arman menuturkan, pengawasan yang dilakukan pihaknya juga merupakan wujud pemeliharaan kedisiplinan personel, pihaknya hanya menjalankan tugas pokok sesuai fungsinya sebagai pembantu Pimpinan dalam melakukan pengawasan terhadap gaktiblin personel.


"Kami pun menghimbau kepada personel yang melaksanakan tugas di pos yang kami kunjungi untuk tetap menjaga sikap tampang dan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang merugikan diri sendiri. Berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat agar Polri semakin dicintai dan ada di hati masyarakat," pungkas Ipda Arman, S.H.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama