Kunjungan Kerja Dandim 0903/Bulungan Ke Koramil Tanjung Palas

  


Tanjung Selor, Komandan Kodim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0903/Bulungan Koorcab Rem 092/Mrl PD VI/Mlw Ny. Chrisye Victor Tjokro melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 0903-01/Tpl Desa Gunung Putih Kec Tanjung Palas, Senin (31/10/2022).


Sebagai seorang Komandan Kodim yang baru Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajaran nya, dimana sebelumnya Dandim juga telah mengunjungi beberapa Koramil wilayah Kec Tanjung Palas Utara dan Kec Sekatak. Kedatangan Dandim ke Koramil 0903-01/Tanjung Palas di sambut langsung oleh Danramil beserta anggota dan unsur Muspika Kecamatan Tanjung Palas.


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan kegiatan kunjungan Kerja ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi  Koramil jajarannya yang berada di wilayah Kec Tanjung Palas serta menjalin komunikasi antara muspika dan diharapkan akan lebih bersinergi dalam membangun, melayani dan mengayomi masyarakat.


Di kesempatan ini Dandim juga berpesan, kepada satuan Koramil khususnya para Babinsa harus aktif terjun ke wilayah dalam rangka memonitor wilayah binaannya, serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh Komando atas dengan penuh tanggung jawab.


Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu sebagai Babinsa dapat dilakukan dengan baik terhadap warga sehingga diterima mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga NKRI.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama