Pembinaan dan latihan Diktuk Polri Casis masa tunggu secara Mandiri terpusat TA. 2023 di Polres Bangli



Polda Bali, Polres Bangli - Sebanyak 11 (sebelas) calon siswa masa tunggu diktuk Polri  Gel 1 TA. 2023 mengikuti kegiatan Binlat Mandiri secara terpusat untuk hari ini  Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 08.00 WITA  bertempat di alun alun Bangli dengan pembekalan Kesamaptaan Jasmani (Samjas) di hari ke 2 di bulan Oktober 2022. 

oleh Kabag SDM polres Bangli Kompol I Wayan Budayasa, Sh. 


️Hadir dalam kegiatan pembinaan dan latihan tersebut Kabag SDM Polres  Bangli  KOMPOL WAYAN BUDAYASA, S.H, Kasipropam Iptu I Wayan Bawa Sujana, Kasiwas Iptu I Wayan Sutapa, PLT Kasidokkes, Kasubbagwatpers bersama Tim Samjas, Kasubbagdapers  bersama Bamin subbagdapers beserta 11  Casis ( 1 Brimob, 1 Nakes, 1 Polwan dan 8 PTU) hadir lengkap.


️Kegiatan Binlat  kali ini dilaksanakan oleh Kasubbagwatpers Iptu I Wayan Sudiarsa bersama Tim Samjas  didampingi PLT Kasidokkes. Penata Kdk Septi Angreni, Amd.Kep.


Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H., S.I.K  melalui Kabag SDM Kompol  I Wayan Budayasa, SH  menyampaikan, "Bahwa tujuan dari dilaksanakan Binlat mandiri ini adalah untuk menyiapkan peserta dan mengisi kekosongan waktu selama masa tunggu pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang I T.A. 2023.

Pelaksanaan Binlat Mandiri ini  dilaksanakan minimal 3 (tiga) kali dalam seminggu sampai dengan adanya surat pemberitahuan selanjutnya dari Panitia Pusat (Panpus),"ucapnya


Adapun materi yang diberikan dalam pelaksanaan Binlat Mandiri Bintara Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2023 dalam masa tunggu Pendidikan pembentukan ini pembekalan  “ Kesamaptaan Jasmani “giat ditutup dengan arahan Kasipropam Iptu I Wayan Bawa Sujana, "tutup Kompol Wayan Budayasa, SH.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama